Sukses

Entertainment

Usai Bertemu Mulan Jameela, Maia Estianty Pamer Foto saat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela yang sempat ramai dibicarakan mendingin akibat masa lalu, kini mulai mencari. Baru-baru ini Maia dan Mulan bertemu saat acara ulang tahun Al Ghazali. Mantan suami Maia, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan jika ada kemungkinan Maia akan berhijab.

"Oh bahagia sekali dia (Maia), bahagia sekali Mulan datang. Telah terjadi ngobrol-ngobrolan ya. Kemungkinan Bunda Maia akan ada berhijab juga," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018), seperti dilansir dari Liputan6.com.

Beberapa hari usai pertemuan Mulan, Maia Estianty mengunggah sebuah foto sedang mengenakan hijab. Maia tampak cantik mengenakan hijab biru dipadu baju hitam. Dalam foto tersebut, Maia tak tersendiri. Ia ditemani dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, dan beberapa jemaah pengajian.

"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," tulis Maia sebagai keterangan foto, Senin (3/9/2018).

Maia Estianty tampak semringah. Senyum mengembang di wajahnya. Begitu juga dengan jemaah yang ikut bersama dengan Maia. Unggahan Maia tersebut mendapat pujian dari warganet. Mereka menilai Maia kian cantik dan sosok yang sabar.

"Bunda kalau pakai hijab, luar biassyaaahh cantikny 😍😍😍," jelas akun @incess_issabel. Akankah Maia Estianty mengikuti jejak Mulan Jameela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading