Sukses

Entertainment

Makna di Balik Nama Anak Mytha Lestari

Fimela.com, Jakarta Memiliki momongan jadi kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Mytha Lestari. Sejak melahirkan Agustus 2018 lalu, Mytha sering mengunggah potret bersama anak pertamanya itu, Mahatma Kala Maheswara. Belum lama ini, perempuan kelahiran Biak, 29 Juni 1991 menjelaskan makna 'Kala' nama tengah anaknya itu.

"Kala itu artinya Matahari..seperti yang kita tau Matahari adalah magnet raksasa," tulis pelantun lagu Cuma Punya Hati itu dalam akun Instagram pribadinya.

Kala, lanjut istri Barry Maheswara, selalu jadi magnetnya untuk pulang cepat, merapel syuting dan pekerjaan di satu hari saja. Selain itu, Kala adalah magnet baginya karena mampu menarik teman-teman lama Mytha.

"Teman-teman yang tadinya dekat jadi jauh lalu dekat lagi karena ada Kala, dan Kala juga menarik banyak kebaikan dan rejeki untuk mama dan papa... itulah kenapa namamu Kala/Matahari.. supaya kamu bisa jadi magnet yang menarik hal-hal baik ❤️," imbuh Mytha.

Dalam foto yang berbeda, Mytha Lestari mengungkapkan tentang dua lelaki yang bisa menjaganya dari kesedihan dan hal-hal yang akan menyakitinya. Siapa mereka?

"Gw percaya Allah mengirimkan dua laki-laki yang menjaga gw dari kesedihan dan hal-hal yang akan menyakiti gw 🌸 Barry Maheswara and Mahatma Kala Maheswara," tulis Mytha Lestari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading