Sukses

Entertainment

Khayalan Ghaitsa Kenang di Single Baru, Balon Udara

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir dengan lagu-lagu bertema cinta, kini penyanyi Ghaitsa Kenang memperkenalkan suguhan baru. Adalah single terbarunya bertajuk Balon Udara yang resmi diluncurkan pada (24/8) lalu. Ia pun berbagi kisah makna di balik tajuk single ini.

"Kenapa Balon Udara, karena di liriknya ada kata-kata favorit aku 'bisa keliling dunia dengan balon udara,'. Part balon udara itu kayak menggambarkan makna dari lagu ini, arti dari persahabatan juga, akhirnya jadi judul di lagu ini," jelas Ghaitsa Kenang saat bertandang ke Bintang.com baru-baru ini.

Single Balon Udara sendiri diciptakan oleh musisi Nadya Fatira. Project single ini diawali dari rencana Ghaitsa merilis suguhan baru. Ketika pertama mendengar, dirinya mengaku sudah menyukai Balon Udara.

"Memang plan buat next single belum tahu lagunya kayak apa. Sebelumnya lagu-lagu aku mellow sekarang dibikin ke genre aku, folk dengan musik yang lebih happy, nggak tentang cinta-cintaan terus. Ada beberapa pilihan lagu dan masuk lagu Nadya Fathira dan langsung senang dan suka karena liriknya bagus, musiknya bisa dibikin happy," tambahnya.

Sementara itu, Ghaitsa Kenang juga memberikan hal lagi di balik single terbarunya, Balon Udara. Seperti apa? Yuk, simak bersama penuturan Ghaitsa lewat rangkuman berikut ini.

Khayalan Bersama Sahabat-sahabat

Tidak hanya berbeda dari single-single sebelumnya, Ghaitsa Kenang juga menjelaskan kisahnya bersama sahabat-sahabat soal balon udara. Lirik yang sederhana namun padat makna itu jelas tertuang mengenai khayalan Ghaitsa dahulu.

"Dulu aku punya beberapa sahabat dulu cita-citanya kalau kita sudah gede, sukses terus seru bisa keliling dunia apalagi pakai balon udara. Aku di masa ini langsung flashback sama teman-teman yang dulu ternyata ini aku banget ceritanya, mengkhayal akhirnya bisa merilis lagu ini," kata Ghaitsa.

Hal Menarik di Single Balon Udara

Balon Udara memang berkisah tentang mimpi Ghaitsa Kenang dahulu bersama sahabat-sahabatnya. Namun, ada beberapa hal menarik yang ia sampaikan soal single Balon Udara. "Di lagu ini hal yang paling menarik karena dari liriknya memang sehari-hari tapi menurut aku bisa keliling dunia dengan balon udara itu sesuatu hal yang kalau dipikir-pikir bisa keliling dunia pakai balon udara?," ungkapnya.

"Terus di lagu ini liriknya real dari persahabatan berapa orang-orang yang dengar teringat sahabat-sahabat yang sudah lama nggak ketemu atau sempat nggak kontak beberapa tahun pas dengar ini langsung hubungi sahabatnya," tambah Ghaitsa Kenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading