Sukses

Entertainment

Kecupan Mesra, Kartika Putri Dapat Dukungan dari Anak-anak Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri sedang bahagia usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Kebahagiaan juga dirasakan oleh anak-anak Habib Usman. Hal tersebut terekam dalam potret yang diunggah putri Habib Usman, Syarifah Syahra Tusalwa, dalam akun Instagram pribadinya.

Syarifa mengunggah potret kehangatannya dengan ibu sambungnya itu. Dalam salah satu foto, dua anak Habib Usman terlihat mengecup pipi Kartika. Kartika sendiri terlihat tersenyum bahagia.

"Semangaaaatt buuunnnnddd..@kartikaputriworld πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸŒΈπŸŒ·we love youπŸ’žπŸ­," tulis Syarifah yang memanggil Kartika dengan sebutan 'bunda'.Β 

Melihat potret tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman berjalan langgeng. Selain itu, mereka juga berharap keluarga Kartika selalu diberikan kebahagiaan.

"Adem nya ipah, semoga keluarga nya selalu di beri kebahagiaan sama allah ya @syarifahsyahratusalwa," tulis akun @itsmeiyuu_.

Sebelumnya, Habib Usman bin Yahya membenarkan jika dirinya telah menikahi Kartika Putri. Pengakuan tersebut disampaikan sang habib menjawab pertanyaan seseorang lewat akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading