Sukses

Entertainment

Cantiknya Maia Estianty Berhijab Saat Pengajian Khataman Alquran

Fimela.com, Jakarta Elok paras Maia Estianty kiranya sudah jadi satu hal yang tak perlu diragukan. Di berbagai kesempatan, ibu tiga anak ini acap kali memukau dengan pilihan penampilan yang terbilang sederhana, namun terkesan elegan.

Pemandangan ini sudah sering kali membuat publik berdecak kagum. Seperti belum lama ini saat Maia kedapatan berpenampilan lain dengan mengenakan hijab di sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Di keterangan foto Maia menjelaskan, dirinya baru saja melakukan pengajian khataman Alquran. Selain tampak salah satu team salawat dan khatmil Alquran, perempuan 42 tahun itu juga terlihat ditemani kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Alhamdulillah kemarin sempat pengajian khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak-anak (terima kasih atas bimbingannya, doa untuk anak-anak ulang tahun dan nyanyian salawatnya yang indah)," tulis Maia di keterangan foto.

Di kolom komentar, netizen pun langsung menuliskan doa-doa baik untuk dua putra Maia Estianty yang memang baru saja berulang tahun. Di samping itu, mereka juga dibuat salah fokus oleh penampilan perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, itu.

Cantiknya Maia Estianty

Sama seperti penampilan Maia Estianty yang lain, pujian cantik juga terlontar saat mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat memakai hijab. "Bunda, cantik banget berhijab begitu. Elegannya makin kelihatan," tulis salah satu netizen.

"Cantik terus ya bunda Maia ini. Heran aku," timpal yang lain. "Adem banget lihat bunda berhijab begitu. Cantiknya ampun nggak ada obat. Awet muda banget," komentar salah satu netizen tentang penampilan Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading