Sukses

Entertainment

Dukungan Krisdayanti untuk Konser Tunggal Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini bakal menyelenggarakan konser tunggal di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Jelang perhelatan, konser bertajuk Journey of Syahrini ini mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan penyanyi termasuk Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, konser pelantun Sesuatu tersebut sekaligus menandai 10 tahun perjalanannya di industri musik Indonesia. Nantinya, Syahrini juga akan berkolaborasi dengan dua penyanyi dan musisi handal, Glenn Fredly dan Tompi.

Selain itu, Syahrini kerap membagikan beragam teaser konser lewat Instagram pribadi. Salah satunya dengan menyampaikan jika konser nanti bukanlah sekedar show biasa, tetapi mencakup pertunjukan musik, seni, dan tawa.

Sementara, dukungan terus mengalir untuk pelaksanaan konser tunggal Syahrini, begitu pula dari Krisdayanti. Pelantun Menghitung Hari ini nampak memberikan semangat dalam sebuah video yang diunggah Syahrini baru-baru ini.

Lantas, seperti apa dukungan dan semangat yang diberikan Krisdayanti untuk konser tunggal Syahrini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Dukungan Kridayanti untuk Konser Syahrini

 
 
 
View this post on Instagram

• Trimakasih Banyak Mimiku Sayang 🙏 @krisdayantilemos Seperti Mimpi Sosok Mimi Waktu Incesss Jaman Sekolah Adalah Salah Satu Idola Incesss Diva Kebangggaan Indonesia 🇲🇨 ... Mimi Adalah Salah Satu Yg Memotivasi Aku Menjadi Seorang Penyanyi, Singkat Cerita Yaaa Mi Dari aku, ( Dulu Waktu Liat Mimi Di Tv,Aku Suka Mempunyai Mimpi Suatu Hari Nanti... Aku Harus Ada Di Panggung Itu ) ... Dan Dengan Kuasa ALLAH SWT Semua Mimpiku Terwujud,Alhamdulilah ! Dan... Konser 20 Setember 2018 Nanti Akan Ada Banyak Cerita Tentang Diri ku Dan Perjalanan Karier ku Selama 10 Tahun Ini, Semua Akan Tersaji Di Dalam Konser SHIOWWW, “ JOURNEY OF SYAHRINI “ __________\\\_________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Syahrini terlihat mengunggah video dukungan yang diberikan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Dalam video, KD, begitu ia akrab disapa, tidak hanya mengungkapkan dukungan tetapi juga mengucapkan selamat untuk konser juga segala pencapaian yang diraih Syahrini selama 10 tahun berkarya.

"Tentunya bisa menjadi sejarah bisa menonton seorang yang telah meramaikan industri musik din Tanah Air. Selamat untuk 10 tahun konser Jambul Khatulistiwa. Sukses buat kamu, apapun pencapaian kamu adalah milik semua masyarakat Indonesia. Sekali lagi sukses," jelas Krisdayanti.

"Yang pasti alasan saya kenapa saya harus nonton konser kamu karena yang pasti membanggakan," demikian tambahnya.

Ucapan Terima Kasih Syahrini

Mendapatkan dukungan dan semangat dari Krisdayanti, Syahrini tidak dapat menutupi rasa bahagia dan antusiasme. Ia pun mengucapkan terima kasih dan kekagumannya pada salah satu diva ternama Indonesia tersebut.

"Terima kasih Banyak Mimiku Sayang @krisdayantilemos Seperti Mimpi Sosok Mimi Waktu Inces Jaman Sekolah Adalah Salah Satu Idola Incesss Diva Kebangggaan Indonesia," jelas Syahrini di keterangan video yang ia unggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading