Sukses

Entertainment

Crazy Rich Asians Jadi Film Komedi Romantis Terlaris

Fimela.com, Jakarta Selama tiga pekan berturut-turut, Crazy Rich Asians duduk di peringkat pertama daftar film terlaris (box office) di Amerika Serikat (AS). Film yang disutradarai John M. Chu ini meraih pemasukan 28,6 juta dolar AS di pekan ini.

Total, Crazy Rich Asians sudah mendapatkan pemasukan sekitar 117 juta dolar AS di negeri Paman Sam tersebut dan total 137 juta dolar AS di seluruh dunia.Perolehan ini membuat Crazy Rich Asian jadi salah satu film terlaris dan tersukses dari Warner Bros Pictures. Film yang diadaptasi dari buku karya Kevin Kwan tersebut menjadi film komedi romantis Hollywood paling sukses dalam satu dekade terakhir.

Keberhasilan Crazy Rich Asians seperti menjadi angin segar di tengah dominasi genre action maupun horor yang mendominasi di Hollywood saat ini. Meski diadaptasi dari novel laris, tetap saja kesuksesan Crazy Rich Asians termasuk mengejutkan karena mengangkat tema orang keturunan Asia. Ditambah lagi pemain utamanya termasuk belum terlalu dikenal di dunia perfilman.

Bisa dibilang hanya Michelle Yeoh yang sudah dikenal luas di seluruh dunia. Constance Wu yang berperan sebagai Rachel Chu lebih dikenal sebagai pemain serial televisi dan beberapa film produksi studio kecil Hollywood.

Sedangkan Henry Golding sang pemeran Nicholas Young sama sekali belum dikenal di Hollywood karena berasal dari Malaysia. Pria ganteng kelahiran 31 tahun lalu ini sudah dikenal luas sebagai aktor dan presenter di Malaysia.

Ia baru merintis karir di Hollywood di tahun ini. Meski begitu Crazy Rich Asians yang rencananya akan tayang di Indonesia pada 11 September ini, berhasil meraih sukses.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading