Sukses

Entertainment

Mulai Go Public, Kartika Putri Pamer Foto Perdana Bersama Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya mengucapkan selamat atas pelantikan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat. Kartika mengunggah sebuah foto sedang bersama suaminya ketika bertemu dengan Gubernur dan istrinya, Atalia Praratya, yang duduk di kursi roda. Kartika mulai go public bersama suaminya yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin . Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr ... 🙏🏻," tulis Kartika, Kamis (6/9/2018).

Dalam foto tersebut Kartika terlihat tersenyum. Begitu juga dengan Habib Usman yang mengenakan gamis putih dan hitam. Mereka mengangkat jempol mereka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr ... 🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Selain mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil, warganet juga banyak yang mengucapkan selamat kepada Kartika Putri atas pernikahannya dengan Habib Usman.

"Selamat pak @ridwankamil ... Teruntuk @kartikaputriworld Semoga Sakinah, Mawaddah, Warohmah," tulis akun @pu3_utamii.

"Subhanallah kak @kartikaputriworld allah mengirimkan jodoh yang baik,,,prosesnya luar biasa😘," kata akun @agravino66 ikut menambahkan.

Sebelumnya, Kartika Putri mendapatkan dukungan dari anak-anak Habib Usman bin Yahya. Salah satu anaknya, Syaifah Syahra Tulsawa, memosting potret kebersamaannya dengan ibu sambungnya itu. Dalam sebuah foto, Kartika dicium oleh anak-anaknya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading