Sukses

Entertainment

Bernada Sindiran, Ramengvrl Siap Rilis Single Whachu Mean

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Ca$hmere, rapper perempuan Indonesia, Ramengvrl akan meluncurkan single terbarunya. Lagu yang bertajuk Whachu Mean tersebut siap dirilis pada 7 September 2018.

Ramengvrl menjelaskan jika lagu terbarunya menyuarakan tentang pengalaman pribadi. Perempuan berambut pendek itu pun sengaja menyindir orang-orang yang berpura-pura baik padanya.

"Lagu ini terinspirasi dari peristiwa yang terjadi di hidup gue. Gue nggak mau sombong, cuma ada beberapa orang datang ke gue, padahal bukan teman gitu, ya paling kasih minum cuma sekali. Udah bilang apa kabar," jelas Ramengvrl saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Rapper bernama asli Putri Soeharto tersebut juga menyebut jika dirinya juga sempat diajak berkolaborasi. "Gue ngerasa ada yang mulai merhatiin gue. Dianya pakai ngajak kolab segala. Sebenernya nggak ada yang salah sih, cuma kan suka beda ya ngomongnya di belakang gue," tambahnya.

Ramengvrl juga mengungkap pesan di balik single terbaru, Whachu Mean dan tanggal perilisan. Simak penuturannya lewat rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Pesan di Balik Single Whachu Mean

Ramengvrl memberikan penjelasan pesan di balik single terbaru yang siap ia rilis, Whachu Mean. Baginya, bertemanlah tanpa ada intrik atau akting belaka.

"Untuk orang-orang yang tadi gue ceritain stop acting friendly kalau cuma mau nanya dan ada maunya aja. Yang tulus ajalah," kata Ramengvrl.

Alasan Ramengvrl Luncurkan Lagu di Tanggal 7

Ramengvrl juga mengungkapkan alasannya meluncurkan lagu terbarunya tersebut pada tanggal 7 September. Adalah dirinya yang memang diburu oleh deadline.

"Pastinya karena deadline. Memang betul karena selama tahun 2018 dari masuk Juni Records. Aku disuruh buat 3 single tahun ini. Dan ini udah lewat pertengahan tahun jadi harus ngejar 2 lagi. Ini yang kedua ya," jelas Ramengvrl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading