Sukses

Entertainment

Pengakuan Ivan Gunawan di Hari Ulang Tahun Bunga Jelitha

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan membuat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan Bunga Jelitha. Ia mengungkapkan jika dirinya pernah mem-block kontak Bunga. Pengakuan tersebut diungkapkan Ivan melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto hitam putih Puteri Indonesia 2017, Kamis (6/9/2018).

"Mbaaa .... Di dalam perjalanan hidup aku...," tulis Ivan, "yang paling terdasyat itu setelah aku merawat kamu," lanjut Ivan dengan memberi tiga emoji hati.

Bagi Ivan, susah senang dilalui bersama-sama. Ivan menilai, Bunga cukup kuat menghadapi dirinya. Ia juga mengungkapkan sering memarahi dan galak terhadap Bunga, bahkan sampai mem-block kontak Bunga saat ulang tahunnya pada tahun lalu.

Hal itu Ivan lakukan karena sayang pada Bunga. Ia ingin Bunga bisa terus sukses, melangkah dan menata kehidupan ke depan.

"Happy bday queen ... tidak ada usah yg sia-sia ... aku yakin akan ada kesempatan yang edan di tahun ini ... love u mba ❤️❤️❤️ @bungajelitha66," tandas Ivan Gunawan pada Bunga Jelitha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading