Sukses

Entertainment

Foto Bersama, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat pada Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Ridwan Kamil mengunggah foto bersama dengan istrinya Atalia Praratya serta Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Dalam foto tersebut mereka tersenyum sambil mengangkat jempol mereka. Kepada Kartika dan Habib Usman, lelaki yang akrab disapa Kang Emil tersebut berharap pernikahan mereka sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Eh ada @habibusmanbinyahya dan @kartikaputriworld. Resmi. Sah. Semoga Samawa.cc maklambe se Indonesia Raya," tulis Gubernur Jawa Barat tersebut dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (6/9/2018).

Warganet ramai mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil. Mereka berharap Gubernur Jawa Barat itu amanah dalam mengemban tugasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Eh ada @habibusmanbinyahya dan @kartikaputriworld . Resmi. Sah. Semoga Samawa. cc barisan maklambe se Indonesia Raya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil) pada

"Semoga kang @ridwankamil amanah dalam mengemban tugasnya. Dan cita2 Jabar juara bisa terwujud.. amiin," harap akun @adhoyashilah.

Sebelumnya, Kartika Putri mengunggah foto yang sama dengan foto yang diunggah Ridwan Kamil. Dalam foto tersebut, Kartika bersama Habib Usman. Sebagai keterangan foto, Kartika menucapkan selamat kepada Ridwan Kamil.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin. Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr ... 🙏🏻," tulis Kartika Putri.

Dalam foto tersebut, warganet mengucapkan selamat kepada Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya serta Ridwan Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading