Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Pria Bule di Instagram, Ini Tanggapan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Kisah kasih antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat menggegerkan publik. Meski sebelumnya terkesan sembunyi-sembunyi, namun pada perjalanannya mereka pun tak segan lagi untuk mengungkapkan ke publik.

Namun, perjalanan kisah asmara mereka tak mampu bertahan lama. Keduanya pun akhirnya mengakhiri jalinan kasih. Menurut Sophia Latjuba ia sudah tak lagi menjalin asmara dengan Ariel semenjak setahun belakangan.

"Move on dari Ariel? Kenapa sih harus pakai kata move on, kan saya sama Ariel udah nggak sama-sama lebih dari setahun," kata Sophia Latjuba di sela syuting Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Justru ketika masing-masing masih belum move on setelah lebih dari setahun putus, akan menjadi pertanyaan tersendiri. Karnanya, baik Ariel maupun Sophia Latjuba sekarang ini sudah melanjutkan kehidupannya masing-masing.

"Kalau nggak move on dalam setahun, berati ada yang nggak bener, kalau udah setahun udahlah, bukan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun," ujarnya.

Meski sudah tidak menjalin kasih, namun Sophia Latjuba dan Ariel masih tetap berhubungan baik. Ia tak mau hubungan yang pernah terjalin menjadi permusuhan setelah putus. "Off course, masa musuhan," lanjut Sophia.

Bicara mengenai kelanjutan kehidupan asmara masing-masing, Sophia sendiri pernah mengunggah kedekatannya dengan pria bule di akun Instagramnya. Namun, ketika dicecar terkait hal itu, Sophia enggan menjawab.

"Simpulin aja sendiri, saya nggak akan ngomong my private life. Apa yang ditaruh di Instagram cuma sebatas di Instagram aja, saya ga punya kewajiban buat explain hidup saya. Instagram kan bukan demokrasi," tandas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading