Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Tampil Beda di Foto Eksklusif Film Bumi Manusia

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Iqbaal Ramadhan, Bumi Manusia, termasuk yang sangat ditunggu pemutarannya. Banyak yang penasaran dengan penampilan Iqbaal yang kabarnya sangat beda di film tersebut.

Rasa penasaran itu mungkin bisa sedikit terpenuhi dengan dirilisnya foto-foto terbaru dari film Bumi. Falcon Pictures baru saja mengeluarkan foto-foto adegan film ini secara eksklusif melalui akun Instagram mereka. Falcon Pictures berharap, bisa memberi sedikit gambaran tentang seperti apa production design yang akan ditampilkan dalam film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer ini.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, foto-foto yang dirilis tersebut menampilkan tokoh-tokoh utama dalam film Bumi Manusia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Foto Eksklusif #BumiManusia 💚 . Minke kembali ke Buitenzorg | #BumiManusia Hanya di Bioskop! . . . @iqbaal.e

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

“Kami ingin memberikan sedikit informasi tentang film Bumi Manusia. Selain foto eksklusif, kami juga ingin memberikan gambaran tentang production design film ini,” terangnya. Diantaranya adalah dengan memperlihatkan set syuting yang sesuaikan dengan era film Bumi Manusia yaitu sekitar tahun 1890 – 1920-an.

Film Bumi Manusia sendiri sudah mulai syuting sejak awal Agustus 2018. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, menampilkan artis dan aktor muda maupun yang yang sudah senior.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Foto Eksklusif #BumiManusia 💚 . Acara pengangkatan Ayah Minke sebagai Bupati | #BumiManusia Hanya di Bioskop! . . . @iqbaal.e @ayulaksmibali @don_damara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

Mereka yang diantaranya bermain di film Bumi Manusia adalah Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Mawar Eva De Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading