Sukses

Entertainment

Fenny Bauty Terbaring Sakit, Zaskia Sungkar Tulis Kalimat Ini

Fimela.com, Jakarta Ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty, sedang terbaring sakit. Zaskia mengumumkan ibundanya sedang sakit melalui akun Instagram pribadinya. Dari foto yang diunggahnya, terlihat istri Irwansyah itu sedang menemani perempuan berusia 52 tahun itu di sebuah kamar perawatan.

Zaskia terlihat sedang mengecup pipi ibunya itu. Selang infus terlihat masih menempel di tangan Fenny. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi penyebab sakitnya perempuan yang sempat bermain dalam sejumlah film dan sinetron.

"Bila ada yg menyakitimu .. doakan ia agar diberi hidayah dan ampunan, dendam hanya akan membuang waktu yang amat terbatas di Dunia .. balas keburukan dengan ikhlas ,doa dan amal solih sebagai tiket syurgamu . Cinta “Abadi” adalah cinta yang mengingatkan mu akan kehidupan “ Abadi” berikutnya ♥️," tulis Zaskia sebagai keterangan foto, Kamis (6/9/2018) malam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sikakak dari bandung walau capek tetep jagain mamanya maa syaa Allah @zaskiasungkar15 love you nak

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fenny Bauty (@fenny.bauty) pada

Sementara itu, foto yang sama juga diunggah Fenny Bauty. Sebagai bentuk perhatian Zaskia, ia tetap menemani ibundanya itu yang sedang sakit.

"Sikakak dari bandung walau capek tetep jagain mamanya maa syaa Allah @zaskiasungkar15 love you nak," tulis Fenny dalam akun Instgaram miliknya.

Fenny Bauty juga mengucapkan terima kasih kepada Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Averroes dan memantunya; Irwansyah dan Teuku Wisnu yang sudah merawat dan mendoakannya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya, Khalid Schoemaker dan keluarga dan teman-temannya atas kunjungan dan doanya. "Aku sayang sama kalian semua," tulis Fenny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading