Sukses

Entertainment

Selamat, Revalina S Temat Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Revalina S Temat, pasalnya wanita cantik kelahiran 26 November 1985 ini sedang hamil anak kedua. Hal tersebut, Reva sampaikan dengan mengunggah foto kehamilan di akun Instagram pribadinya.

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengunggah foto hasil ultrasonografi (USG). Pada keterangan foto, Reva menuliskan jika usia kandungannya sudah memasuki usia 21 minggu.

Saat mengandung anak pertama, Reva sangat menjaga pola makan. Akan tetapi kini ia lebih membebaskan dirinya untuk mengonsumsi makanan yang ia ingin makan.

"Assalamualaikum baby.. sehat2 ya nak,kita udh setengah jalan nih😁 kmrn pas kontrol rame bgt,ada bapak,akang rihga,genma,didi n uncle agi. Kebetulan hamilnya barengan sama adikku,jd kmrn bener2 di jadwalin kontrol baby nya barengan," tulisnya.

"Aku dan adikku beda 2 bulan hamilnya. Dan dia masih mabok banget. Beda banget sama aku yang apa aja dimakan. Alhamdulillah kemarin kontrol baby2 nya sehat, semoga dilancarkan sampe melahirkan dan seterusnya. Doain ya temen-temen aku dan adikku sehat, baby nya juga sehat, bapak dan calon papa nya sehat juga, akang rihga juga sehat dan seneng menyambut kelahiran adiknya nanti ada yang bisa tebak adiknya rihga cowo/cewe?" lanjutnya.

Seperti diketahui, Revalina S Temat resmi menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015. Seakan tidak menunda momongan, pasangan ini langsung dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada 17 Januari 2016 yang diberi nama Rihga Sadiwasakti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading