Sukses

Entertainment

Couple Goals, Begini Mesranya Chrissy Teigen dan John Legend di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend disebut-sebut menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang digemari karena romantisme yang mereka tunjukkan. Kali ini, keduanya pun menunjukkan hal tersebut saat melangkah di karpet merah GQ Men of the Year Awards 2018 di London.

Kehadiran Chrissy di acara tersebut juga menjadi penampilan pertamanya di karpet merah setelah melahirkan putranya, Miles pada bulan Mei 2018.

Saat melangkah di karpet merah tersebut, Chrissy dan John terlihat mesra berjalan bersama. Chrissy pun membiarkan suaminya mencium pipinya saat mereka berpose di karet merah.

Ini memang bukan pertama kalinya Chrissy dan John Legend tampil mesra di karpet merah. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini pun sempat kewalahan di karpet merah AMA 2016, di mana John mencoba menyelamatkan gaun Chrissy Teigen yang memperlihatkan kemaluannya dan jadi sorotan publik.

Gaya Mesra Ala John Legend dan Chrissy Teigen

Terkait kemunculan keduanya di gelaran GQ Men of the Year Awards 2018, Chrissy dan John tak berhenti menunjukkan kemesraannya sampai di karpet merah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

My first GQ cover! #BritishGQ #GQMenOfTheYear

Sebuah kiriman dibagikan oleh John Legend (@johnlegend) pada

Di media sosial, John Legend mengunggah foto couple ala mereka yang membuat publik kagum, di mana dalam foto tersebut John terlihat memegang majalah GQ dan Chrissy terlihat berbaring dan mengangkat satu kakinya.

Siapa yang berani ikuti gaya foto pasangan selebriti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading