Sukses

Entertainment

Kartika Putri Bagikan Foto Mesra Bersama Habib Usman bin Yahya di Malam Jumat

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Ia membagikan foto mesranya bersama Habib Usman di malam Jumat, Kamis (6/9/2018) malam.

Kompak mengenakan busana putih, Kartika tampak menatap suaminay itu. Sementara Habib Usman terlihat menatap ke depan dengn tangan kiri memegang handphone. Kartika menyapa follower-nya dengan mengucapkan salam, "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh. Masya Allah."

"Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan🙏🏻 Aamiin," sambung Kartika.

Dalam unggahannya tersebut, Kartika Putri juga meminta untuk didoakan agar selalu menjadi lebih baik lagi dalam segala hal. Ia juga kembali menegaskan ucapan terima kasih atas perhatian, kasih sayang, dan doanya.

Sebelumnya, Kartika Putri juga mengunggah foro bersama Habib Usman bin Yahya saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. Dalam foto itu, ia mengucapkan selamat kepada lelaki yang akrab disapa Kang Emil tersebut agar menjadi pemimpin yang amanah dan adil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading