Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Rian D'Masiv-Sri Ayu Murtisari

Fimela.com, Jakarta Jangankan batu besar, kerikil saja hampir tak ditemui di mulusnya perjalanan cinta Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal sebagai Rian D'Masiv dengan sang istri, Sri Ayu Murtisari. Bertahun sudah sejak memutuskan menikah, keduanya masih terus menepati janji yang sudah diucapkan.

Sebelum melangkah ke pelaminan pada 2012, Rian dan Ayu lebih dulu menjalani masa pacaran selama 2 tahun. Sebagai figur publik, beberapa kabar soal kehidupan pribadi sang vokalis sempat berhias rumor miring.

Namun, Ayu memilih untuk tak termakan gosip. "Kalau misal ada yang kenapa-kenapa, dulu ada berita yang bagaimana-bagaimana, simple, dia tinggal tanya. Basic-nya dia memang orang yang percayaan banget," tutur Rian ketika dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon, Selasa (4/9).

Juga, ayah dua anak ini mengatakan, kompak dengan istrinya, ia bukanlah orang yang dengan nyaman mengumbar kemesraan di depan publik. "Lagian, kami bukan tipe pasangan yang bisa, yang suka ngumbar pribadi," sambungnya.

Bahkan, di pernikahan yang sudah berusia kurang lebih 6 tahun, Rian D'Masiv mengatakan, hanya sekali dirinya pernah adu mulut dengan sang istri. "Sekali, Jadi, waktu itu aku mau pakai celana pendek. Cuma dia bilang harus pakai celana panjang. Aku mau ke acara gitu, kan. Ya maksud dia biar rapi. Itu saja sekali-kalinya," cerita Rian.

Musik Satukan Rian D'Masiv dan Istri

Dari sekian banyak, musik disebutkan Rian D'Mssiv sebagai faktor besar dirinya yakin menghabiskan sisa usia dengan Sri Ayu Murtisari. Bertukar informasi soal musik dan memberi referensi satu sama lain jadi sebab Rian merasa satu frekuensi dengan Ayu.

"Dia tuh pengetahuan musiknya luas. Pernah kuliah di London juga, kan. Jadinya, dia tahu banyak band-band sana yang aku nggak tahu. Tukar referensi, ngomong banyak soal musik," ungkap lelaki asal Yogyakarta ini.

"Pas ngobrol ya terus aku mikir, 'Ini nih cewek yang harus aku nikahin'," sambungnya. Pemahaman ini, Rian menyebut, mungkin jadi alasan tak pernah ada keluhan yang keluar dari mulut istrinya soal jadwal manggung. "Nggak (complain). Dia orangnya kasih support, percaya banget. Yang penting komunikasi terus dijaga," paparnya.

Punya Agenda Wajib

Kendati punya agenda padat seolah tak pernah habis, namun Rian D'Masiv berkomitmen untuk tetap meluangkan waktu bersama keluarga. Bersama istri dan sang buah hati, lelaki 31 tahun itu bahkan memiliki agenda wajib.

"Kami se-tahun sekali pasti jalan, ke mana gitu. Kebetulan istri orangnya telaten banget, lain sama aku. Jadi, yang urus visa, yang urus segala macam itu dia. Lumayan jadi hemat dan kebetulan dia memang mau urus yang begitu-begitu," tutur Rian.

Selain liburan, Rian se-keluarga juga punya beberapa jadwal rutin seperti menonton konser dan hangout bersama. "Kemarin aku temanin istri nonton konser. Kami juga pasti jalan, makan. Pasti sama anak terus," kata Rian.

Sekarang, setelah sang istri belum lama ini melahirkan anak ke dua, Rian merasa keluarga jadi lebih lengkap, walau ia mengaku sebenarnya masih ingin tambah momongan. "Aku maunya banyak (anak). Tapi, melihat istri, kayaknya 2 saja cukup," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading