Sukses

Entertainment

Promo Something In Between, Naufal Samudera TeriIngat Kenakalan Masa Sekolah

Fimela.com, Jakarta Serangkaian promosi terus dilakukan untuk memperkenalkan film terbaru Amanda Rawles dan Jefri Nichol berjudul Something in Between. Bergenre drama remaja, film tersebut pun mengarahkan promosi ke anak-anak SMA.

Masa SMA dikenal sebagai masa pencarian jati diri. Tak jarang dari para remaja usia sekolah itu sering menampakkan kenakalannya. Sebagaimana dengan Naufal Samudera, pemeran film Something In Between.

Ia mengungkap keisengannya ketika melakukan promosi bersama Amanda Rawles untuk film terbaru mereka, Something in Between. Dalam film tersebut, mereka juga beradu peran dengan Jefri Nichol.

[bacajuga:Baca Juga](3521854 3634518 3623754) 

"Ngerjain kepala sekolah. Dia kan gak suka pedes ya, dan gue apal tiap kali jam 12 makan siang dia pesan burger. Pesen ama orang kantinnya, burger isinya cabe, cuka," kata Naufal di SMA Korpri Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Pas dimakan gak tahu gimana caranya dia tahu kalau itu ulah gue. Langsung deh di DO. Tapi tetap lanjut sekolah dan gak kapok ngisengin. Tapi selanjutnya gak sesadis itu, jadiin pelajaran buat gue," lanjut Naufal Samudera. Saat itu Naufal mengaku hanya menyalurkan sifat isengnya saja. Ia tak pernah memiliki dendam apalagi motif tertentu untuk mencelakakan kepala sekolah.

Tentang reaksi orang tuanya ketika dirinya dikeluarkan dari sekolah, Naufal mengaku tak masalah. Karena sebenarnya ketika pihak sekolah memutuskan DO, juga bersinggungan dengan tingkat kehadiran Naufal yang sering absen karena harus syuting. Kejadian tersebut menurut Naufal dilakukannya pada kelas 1 SMA.

Kemudian pemain film Something In Between ini melanjutkan pendidikan dengan homeschooling asuhan Kak Seto. "Sebenernya udah minta maaf sama pak kepseknya. Gue dateng ke kepseknya minta maaf, jadi semua udah clear," tandas Naufal Samudera.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading