Sukses

Entertainment

Kartika Putri Minta Didoakan agar Bisa Lebih Baik Lagi

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri akhirnya mengunggah foto bersama Habib Usman bin Yahya. Dalam foto yang diunggahnya itu, Kartika tampak memandangi wajah suaminya itu. Kompak mengenakan busana putih, Kartika mendapat banyak ucapan selamat dari para artis. Mereka di antaranya Prilly Latuconsina, Fenita Arie, Cita Citata, Melly Goeslaw, Nafa Urbach, Inul Daratista, April Jasmine, Alice Norin, dan lain-lain.

"Selamat yaa cantik..semoga menjadi keluarga yang samawa," tulis istri ustaz Solmed itu.

"Selamat kakaa! Semoga bahagia teruss aamiin!" seru Prilly Latuconsina.

Usai mengunggah foto tersebut, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu membalas ucapan selamat dari para artis. Ia juga membalas komentar nyinyir dari warganet terhadap dirinya. Ia punya alasan tersendiri menjawab komentar yang buruk. Ia mendoakan mereka yang berkomentar buruk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Insya Allah sayang..ga donk justru kita doakan agar orang yang komen buruk bisa lebih baik lagi. Aamiin," tulis perempuan yang bermain dalam film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend menjawab komentar seorang warganet.

Pemain sinetron Bawang Putih Bawah Merah itu mengucapkan terima kasih kepada publik atas doa-doa yang disampaikan padanya usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Ia berharap doa-doa baik tersebut dikabulkan oleh Allah. Ia juga meminta didoakan agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Doaka saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dalam segala hal..sekali lagi terima kasih banyak atas perhatian, kasih sayang dan doanya," kata Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading