Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Eriska Rein Main di Film A Man Called Ahok

Fimela.com, Jakarta Eriska Rein sudah lama tak muncul di layar lebar usai dirinya melahirkan anak pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin. Kini Eriska pun bermain di film A Man Called Ahok setelah beberapa tahun absen berakting.

Dalam film tersebut, Eriska berperan sebagai sosok ibunda Ahok, Buniarti Ningsih atau lebih dikenal Cibun saat masih muda. Sosok Cibun menurut Eriska adalah orang yang sangat menghargai orang lain.

"Jadi berperan sebagai ibu Cibun. Dia ibunya Ahok, tapi aku peranin waktu Ahok masih remaja. Gimana dulunya perjuangan suami istri ini mendidik anak-anaknya saat itu,” paparnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018). Eriska menjelaskan dirinya jadi banyak sharing dengan sutradara.

Ia juga bertemu dengan sosok Cibun dan belajar dari ibunda Ahok. "Di Belitung ada pelatihan bahasa belitung campur chinese. Aku ketemu sama Cibun dan belajar banyak dari dia,” terang Eriska Rein. Bagi Eriska, sosok ibunda Ahok merupakan penyeimbang keluarga. Karena karakter bapaknya Ahok termasuk keras dan tegas ke anak.

“Nah saya jadi yang sayang keluarga, baik, penyeimbang, penengah," jelasnya. Film ini 'meminjam’ cerita dari kehidupan Ahok kecil di Gantong, kepulauan Belitung Timur sekitar 1976 sampai beliau menjabat Bupati Belitung Timur 2005.

Film A Man Called Ahok sendiri akan tayang pada akhir tahun ini. Selain Eriska Rein, film ini juga dibintangi Daniel Mananta, Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Doni Alamsyah, Ferry Salim, Donny Damara, Denny Sumargo dan masih banyak pemain lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading