Sukses

Entertainment

Belanja di Pedagang Kaki Lima, Inul Daratista: Ini Bukan Pencitraan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang harus berhati-hati saat akan mengunggah foto di media sosial. Hal tersebut juga berlaku bagi Inul Daratista. Salah satu contohnya adalah ketika penyanyi dangdut ini mengunggah foto saat dirinya sedang membeli barang di pedagang kaki lima.

Pada postingan foto itu, Inul tampak sedang membantu pedagang yang sudah tua dengan membeli makanan. Seakan tidak ingin disalah artikan, Inul menegaskan jika foto tersebut bukan untuk pencitraan.

 
 
 
View this post on Instagram

Asli iki gak pencitraan yo gaesss, tiap kali saya pergi ke ATM/Bank lihat si bpk tua depan toko ini jualan jajan kecil yg hargane 2500-5000 sampe ngantuk2 si bpk tua ini bikin aku termotivasi tiap hari,kadang sakno tak tukoni (aku beli) meskipun aku ga makan smua ,untunge dirumah ada byk dayang2 jenk minul,jd bs makan kroyokan . Ini org tua aja kerjane sampe ngantuk2 semangate demi untung yg ga seberapa ....gimana saya ya gaessss 🤭🤔🙄 byk sekeliling kita bgtu apalgi klo kita lihat di singapore uuuhhh byk sekali org tua msh kerja . 1. Menghindari pikun . 2.yg jelas pasti ga mau ngerepoti si anak. 3. Sehat . 4.buat jajan kebutuhan hidup. 5. Happy msh bangga tenaga tua tdk merepotkan anak,msh diperlukan. 6. Menghabiskan masa tua dgn menghibur diri biar gak byk mikir aneh2. 7. Menunjukkan bahwa org tua kuat dan mampu bertahan meski kdg byk anak yg merasa direpotkan oleh org tuanya. 8. Ini yg namanya org tua hebat. 9.bisajadi hargadiri drpd hrs jd pengemis Kadang org tua byk anak bahkan ada yg anaknya 2-10 bs makmur smua krn mrk. Tapi satu anak blom tentu bisa memakmurkan org tuanya. Inshaa Allah kita tdk akan menjadi seperti itu. Sayangi org tua kita. Mrk TIDAK MEMINTA uang byk dr kita bahkan harta kita . Yg mereka mau adalah bgmn kita perhatikan dan perhatian sm mrk dgn tulus , serta kasih sayang yg ikhas sepenuh hati dr kita anak2nya 😘🙏💋😭 Cuma itu balas budi yg di mau oleh mrk dr kita. Jgn membentak,jgn menghardik. Dosamu sebesar gunungpun tak akan bisa terhapuskan jika org tuamu mengeluarkan airmata karenamu😘 Salam motivasi dr jenk minul hari ini🙏❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Ya niat baik seorang selebriti untuk membagikan sebuah postingan baik sering disalah artikan sebagai pencitraan oleh sejumlah warganet. Inul mengaku jika dirinya termotivasi dengan apa yang dilakukan oleh pedagang tersebut.

"Asli iki gak pencitraan yo gaesss, tiap kali saya pergi ke ATM/Bank lihat si bpk tua depan toko ini jualan jajan kecil yg hargane 2500-5000 sampe ngantuk2 si bpk tua ini bikin aku termotivasi tiap hari,kadang sakno tak tukoni (aku beli) meskipun aku ga makan smua ,untunge dirumah ada byk dayang2 jenk minul, jadi bisa makan kroyokan. Ini org tua aja kerjane sampe ngantuk2 semangate demi untung yg ga seberapa, gimana saya ya gaessss banyak sekeliling kita bgtu apalgi klo kita lihat di singapore uuuhhh banyak sekali orang tua masih kerja," tulisnya sebagai keterangan foto.

Penyanyi kelahiran 21 Januari 1979 ini meminta agar anak-anak tetap menghormati dan menyayangi orangtuanya. "Kadang org tua byk anak bahkan ada yg anaknya 2-10 bs makmur smua krn mrk. Tapi satu anak blom tentu bisa memakmurkan org tuanya. Inshaa Allah kita tdk akan menjadi seperti itu.Sayangi org tua kita. Mrk TIDAK MEMINTA uang byk dr kita bahkan harta kita . Yang mereka mau adalah bgmn kita perhatikan dan perhatian sm mrk dgn tulus, serta kasih sayang yg ikhas sepenuh hati dr kita anak2nya 😘🙏💋😭Cuma itu balas budi yg di mau oleh mrk dr kita. Jgn membentak,jgn menghardik. Dosamu sebesar gunungpun tak akan bisa terhapuskan jika org tuamu mengeluarkan airmata karenamu," tutupnya.

Tak ayal postingan Inul Daratista ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. "Luar biasa mbak salut," ujar akun frontonecabinsolo. "Mantep mba inul artis yang gak sombong," kata akun morenaoenyuoenyu. "Jadi mewek sendiri 😥 aku bacanya mba @inul.d tulisannya menyentuh ❤️ Dosa mu sebesar gunung pun tak akan bisa terhapus jika org tuamu mengeluarkan air mata karena mu," sahut akun eliyah8142.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading