Sukses

Entertainment

Fokus Urus Anak, Chelsea Olivia Ogah Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Wajah Chelsea Olivia sudah jarang mucul di layar kaca. Hal ini diketahui karena Chelsea lebih memilih untuk mengurusi buah hatinya bersama Glenn Alienskie, Natusha Olivia Alienskie.

"Iya memang dari dulu aku sudah bilang kayaknya kalau sudah menikah, pekerjaan itu sudah bukan lagi nomor satu buat aku, tapi ya keluarga pastinya jari nomor satu, apalagi aku sudah punya anak, hidup itu jadi langsung berubah banget semuanya dan aku yakin banyak ibu-ibu yang merasakan perasaan yang sama kayak aku," ujar Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

 

Ibu satu ini pun menegaskan dirinya masih sangat merindukan untuk bisa kembali ke layar kaca untuk berakting. Namun baginya hal itu memang belum bisa dilakukannya kini.

"Kalau misalnya ditanya kayak 'Chelsea kangen enggak sih main sinetron' apalagi banyak banget fans-fans yang kadang suka ngetakein aku cuplikan-cuplikan sinetron aku jaman dulu, kayak kangen banget sih sebenarnya," paparnya.

"Cuman kayak ngeliat natusha, terus aku juga enggak tega ninggalin dia. Kayak sekarang aja Natusha juga ikut, dia nungguin sebentar, jadi ya kalau misalkan main sinetron kayaknya akunya sih yang belum bisa karena ya tadi, Natusha masih membutuhkan perhatian dari aku dan juga kayaknya enggak mungkin aku ninggalin dia. jadi ya aku memilih cuti dulu sekarang," tambah Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading