Sukses

Entertainment

Afgan Tak Sabar Menonton Konser Tunggal Syahrini

Fimela.com, Jakarta Menandai satu dekade perjalanan karier di dunia musik, Syahrini akan menggelar konser tunggal di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Ia pun mendapat banyak suntikan semangat dari para penyanyi Indonesia, tidak terkecuali dengan Afgan.

Syahrini mendapat dukungan dari rekan-rekannya di industri hiburan Tanah Air mulai dari Krisdayanti, Rossa, Soimah, Titi DJ, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi. Video dukungan mereka diunggah Syahrini di akun Instagram pribadi.

Sementara, pelantun Sesuatu tersebut akan menghadirkan banyak kejutan dalam penampilannya di konser yang mengusung tajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini tersebut. Salah satunya adalah berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Tompi.

Selain kolaborasi dengan dua musisi handal tersebut, konser tunggal Syahrini nanti bukanlah sebuah show biasa. Ia dan para pendukung acara siap menyuguhkan pertunjukan musik, seni, sekaligus tawa.

Lantas, seperti apa dukungan dan semangat yang diberikan Afgan untuk Syahrini yang akan menyelenggarakan konser tunggal? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Afgan Tak Sabar Nonton Konser Syahrini

 
 
 
View this post on Instagram

• Trimakasih Banyak Kesayangan Incesss @afgansyah.reza Atas Support Dan Cintanya Sama Incesss, DIVO Kebanggaan Indonesia, I Love You @afgansyah.reza 💜 Trimakasih Sudah Membeli Ticket nya ! ••• Dan... Konser 20 Setember 2018 Nanti Di Art Preuner Ciputra World, Akan Ada Banyak Cerita Tentang Diri ku Dan Perjalanan Karier ku Selama 10 Tahun Ini, Semua Akan Tersaji Di Dalam Konser SHIOWWW, “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ Dapatkan Ticket Kamu Segera Di, @journeyofsyahrini @berlianentertainment @syh55 @dinohamid _________\\\________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Afgan menjadi salah satu penyanyi yang memberikan dukungan dan semangat untuk konser Syahrini pada 20 September nanti. Selain mengajak menonton, ia juga menyampaikan rasa tidak sabar untuk menyaksikan konser tunggal Syahrini.

"Halo semuanya gue Afgan, gue mau ngajakin kalian untuk datang ke konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Princess Syahrini tanggal 20 September nanti di Ciputra Artpreneur. Gue juga bakal datang kesana, nggak sabar banget. Jadi, jangan sampai kehabisan tiketnya," jelas Afgan dalam video yang diunggah Syahrini di akun Instagram pribadi pada (7/9).

Semangat untuk Syahrini

Dukungan lain menyuarakan semangat yang Afgan tujukan pada kelancaran konser Syahrini. Ungkapan membangkitkan spirit itu adalah harapan Afgan agar konser berjalan sukses dan menyemangati Syahrini yang tengah mempersiapkan penampilannya.

"Buat Incess Syahrini, semoga lancar, semoga sukses, semangat latihannya, give your best dan sampai ketemu tanggal 20 nanti," kata Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading