Dewa Budjana Kerja Sama dengan eks Gitaris Red Hot Chili Peppers

Dadan Eka Permana08 Sep 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Dewa Budjana Kerja Sama dengan eks Gitaris Red Hot Chili Peppers

Bintang.com, Jakarta Gitaris band GIGI, Dewa Budjana akan meluncurkan album solonya. Bertajuk Mahandini, album yang rencananya akan dirilis di pasaran pada November atau Desember 2018 mendatang itu melibatkan musisi dunia, salah satunya eks gitaris Red Hot Chili Peppers, John Frusciante.

"Kerja sama dengan John buat saya sebuah rezeki lain ya. Saya diberi kepercayaan untuk bisa deket sama seorang John Frusciante," kata Dewa Budjana di Jakarta, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Dewa Budjana
Dewa Budjana (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Selepas dari Red Hot Chilli Peppers, John Frusciante dikatakan Dewa Budjana tak pernah terlibat project musik lagi, dan sangat sulit ditemui. Oleh karena itu Budjana mengaku sangat beruntung bisa kerja bareng dengan gitaris yang masuk daftar The 100 Greatest Guitarists of All Time versi majalah Rolling Stone itu.

"Setelah dia keluar dari Red Hot Chili Peppers nggak pernah ada project lain, dan sangat sulit untuk ditemui. Nggak tahu sama saya gampang untuk ketemu dan saya minta dia untuk ngarang lagu dia mau, nyanyi mau juga. Jadi itu sebuah rezeki saja," tambahnya.

[Bintang] Dewa Budjana
Dewa Budjana (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, adapun perkenalan Budjana dengan John berawal pada tiga tahun lal. "Saya kenal John 2015, dan setiap tahun ketemu dan akhirnya dia terlibat dalam album ini," jelas Budjana.

John Frusciante menyumbang dua lagu dalam album Mahandini yang berisikan tujuh lagu. "Dalam album itu ada tujuh lagu. Lima karya saya, dua karya John Frusciante," ungkap Dewa Budjana.

2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya