Sukses

Entertainment

Dari Eropa, Transmission Festival Bakal Dibawa ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sederet DJ internasional yang namanya sudah tak asing lagi bagi penggemar musik electronic dance music (EDM) akan tampil di ajang Transmission Festival 2018. Di antara mereka adalah Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buren serta Vini Vici.

Transmission Festival akan hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada Februari 2019. Event ini merupakan kolaborasi dari Three Angles Production dengan United Music Event. Sekadar diketahui, Transmission Festival adalah acara musik trance dalam ruangan skala besar yang berasal dari Praha, Republik Ceko.

Event ini tercatat telah diadakan sejak tahun 2006. Pada setiap tahunnya, Transmission Festival hadir dengan edisi dan tema baru. Di tahun 2014, Transmission Festival berkembang ke luar negeri dengan datang ke berbagai kota Eropa lainnya dan saat ini Transmission Festival telah diselenggarakan di 3 benua yaitu, Eropa, Australia dan Asia.

Lebih lanjut dalam press release yang diterima Bintang.com, disebutkan bahwa saat ini Transmission Festival telah diakui sebagai salah satu dance event terkemuka di seluruh dunia yang telah menarik puluhan ribu pengunjung di setiap pertunjukan internasionalnya di seluruh dunia.

Transmission dibuat dengan kombinasi gaya musik, produksi akhir berkualitas, efek spesial, live acts, dan skenografi khusus yang memberikan pengalaman sensorik tak terlupakan. Tentunya ini akan menjadi suguhan yang menjadi pengalaman terbaik bagi penonton.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TransmissionFestival (@transmission.festival) on

Event juga turut didukung dengan pengenalan tema cerita eksklusif yang terkait alur cerita. Selama menyaksikan pertunjukan para penonton akan dipandu dalam perjalanan yang turut didukung oleh laser spektakuler dan pertunjukan tata lampu menawan.

Pengumuman ini sekaligus membuka perjalanan yang menyenangkan untuk pecinta musik serta penikmat acara festival di Indonesia dan juga kawasan Asia, karena penyelenggaraan di Jakarta merupakan kali pertama Transmission Festival.

Transmission Festival Jakarta 2018 juga akan hadir menjadi salah satu edisi yang ikonik. Hal ini karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission yang menjanjikan suguhan penampilan dengan efek visual mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading