Sukses

Entertainment

Cerita Ramengvrl di Single Terbaru, Whachu Mean

Fimela.com, Jakarta Rapper Ramengvrl baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Whacu Mean pada (7/9). Adapun lagu yang ditulis sendiri oleh Ramengvrl tersebut terinspirasi dari kisah yang terjadi dalam hidupnya.

"Lagu ini terinspirasi dari peristiwa yang terjadi di hidup gue. Gue nggak mau sombong, cuma ada beberapa orang datang ke gue, padahal bukan teman gitu, ya paling kasih minum cuma sekali. Udah bilang apa kabar," jelas Ramengvrl saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Putri Soekarno tersebut menjelaskan makna yang terkandung dalam single Whacu Mean. Adalah pengalaman pribadinya mengenai orang-orang yang berpura-pura baik.

"Gue ngerasa ada yang mulai merhatiin gue. Dianya pakai ngajak kolab segala. Sebenernya nggak ada yang salah sih, cuma kan suka beda ya ngomongnya di belakang gue. Untuk orang-orang yang tadi gue ceritain stop acting friendly kalau cuma mau nanya dan ada maunya aja. Yang tulus ajalah," tambahnya.

Sementara, Ramengvrl juga turut mengunggah poster perilisan single terbarunya di Instagram. Besarnya animo pada Whachu Mean nampak dari sederet ucapan selamat juga pujian-pujian.

Sebelum Whacu Mean, Ramengvrl telah merilis sederet single. Sebut saja I'm Da Man, Go! (I Can Be Your), CA$HMERE, serta tampil di lagu kolaborasi Fly dengan Radhini, serta di single Rayi Putra bertajuk Copycat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading