Sukses

Entertainment

Rumah Chris Hemsworth, Bernuansa Bali yang Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjual rumahnya di Malibu, Chris Hemsworth bersama istrinya Elsa Pataky dan tiga anaknya kini mendiami sebuah rumah bernuansa Bali di Australia, yang dibeli dengan harga US$ 7 juta (Rp 104.8 miliar).

Melansir laman Architectural Digest, rumah seluas 4,2 hektar ini memiliki enam buah bagunan termasuk beberapa vila dan rumah utama.

Tempat tinggal yang menyerupai resor di Bali ini, memiliki sebuah rumah utama yang dilengkapi fasilitas mewah, di mana terdapat delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi yang menghadap ke pantai.

Selain itu rumah Chris juga memiliki kolam renang dengan gaya laguna dan kolam lain dengan panjang 25 meter. Semakin nyaman, rumah ini juga memiliki dek, balkon dan jalan yang langsung menghadap ke pantai.

Menikmati panasnya matahari sambil melihat pemandangan pantai, tentu jadi salah satu hal menyenangkan untuk dilakukan di rumah ini. Selain itu, di malam harinya udara sejuk juga bisa dinikmati dari dek rumah yang rimbun tersebut.

Selain pemandangan pantai dan nuansa Bali yang kental, rumah Chris Hemsworth di Australia ini juga memiliki fasilitas lainnya. Masuk ke dalam rumahnya, nuansa Bali pun terasa kental di ruang keluarga, ruang makan dan bersantai.

Meski begitu, sentuhan modern juga dapat di lihat di bagian dapur rumah Chris Hemsworth, yang memiliki berbagai fasilitas masak mewah beruansa putih yang minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading