Sukses

Entertainment

DUADRUM Bereksperimen di Single VLOG

Fimela.com, Jakarta Setelah menelurkan album debut mereka denga title Bergerak, DUADRUM, group band dual-drumming pertama asal Jakarta baru saja merilis karya terbaru mereka bertajuk “VLOG” ( – Video Blog). Penikmat musik dapat mendengarkan single tersebut di berbagai platform digital seperti iTunes, Spotify, JOOX, dan beberapa lainnya.

Tak hanya bisa dinikmati secara audio, DUADRUM juga telah merilis video lirik yang dapat disaksikan di channel YouTube resmi milik DUADRUM. Lebih jauh, grup band penerima penghargaan The Innovative Drummer Zildian Awards 2016 ini juga akan merilis video musiknya pada tanggal 24 September 2018 nanti.

Melalui single ini, DUADRUM bukan hanya bermaksud untuk mengapresiasi para vlogger yang telah menginspirasi generasi muda dengan karyanya. DUADRUM juga ingin mengajak pendengarnya agar tetap bijak dan tidak ragu dalam mengekspresikan diri melalui media sosial.

Kembali menonjolkan genre musik funk rock yang enerjik dan menghibur khas DUADRUM, single ini merupakan satu-satunya single di dunia yang menceritakan mengenai fenomena pemanfaatan Video Blog (media jurnalistik terkini), khususnya oleh generaasi muda.

“Be ready for the most unique VLOG ever!” tulis DUADRUM pada caption salah satu foto yang diunggah di Instagram miliknya.

Hal itu sebagai ungkapan bahwa DUADRUM menyuguhkan hal yang tidak biasa di dalam single ini. Tidak tanggung - tanggung, dalam pembuatannya, DUADRUM berkolaborasi dengan para musisi dan pelaku seni profesional seperti Yeshua Abraham (vokalis), Ade Avery (produser), Rayendra Sunito (mixing engineer), serta Bagoes Kresnawan/Bagus Tikus (music video director).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading