Sukses

Entertainment

Syahrini Gandeng Rendy Pandugo di Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Syahrini akan menggelar konser tunggal di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September mendatang. Seperti tajuknya, 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini, konser tersebut menandai satu dekade pelantun Sesuatu ini di industri musik Indonesia.

Sebelumnya, Syahrini telah mengumumkan jika di konser nanti bakal berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Tompi. Namun, kejutan lain turut dihadirkan yakni Syahrini turut menggandeng penyanyi sekaligus musisi, Rendy Pandugo di konser tunggalnya.

Kabar gembira tersebut ia sampaikan melalui sebuah poster yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Dalam poster tidak hanya menampilkan potret Syahrini, Glenn, dan Tompi, tetapi juga terlihat wajah Rendy di bagian atas poster.

Sementara, konser 10 tahun perjalanan karier Syahrini bukanlah sekedar konser biasa. Ia tidak hanya akan menyuguhkan pertunjukan musik, tetapi juga dibalut dengan nuansan seni dan tawa. "Ini Bukan Konser SHIOWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan Musik, Seni Dan TAWA !," tulis Syahrini di Instagram pada (8/9).

Menjelang konser terselenggara, Syahrini mendapatkan banyak dukungan rekan artis. Video-video berisi harapan dan memberi semangat itu hadir dari Krisdayanti, Ivan Gunawan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Afgan, Ari Lasso, dan masih banyak lagi.

Syahrini tidak hanya berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo di konser tunggal. Ia menggaet Nikita Dompas sebagai music director dan Majelis Lucu Indonesia selaku comedy consultant. Seperti apa konser tunggal Syahrini? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading