Sukses

Entertainment

Bernuansa Galau, Mario Klau Rilis Single Tak Selamanya Indah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Mario Klau, baru saja memperkenalkan single terbarunya bertajuk Tak Selamanya Indah. Single yang resmi diluncurkan pada 7 September 2018 tersebut dibalut warna musik pop ballad.

Sebelumnya, Mario terlebih dahulu merilis tiga buah single yang meliputi Terima Kasih (2016), Tuhan Jaga Dia (2017), serta Sepanjang Hidupku (2017). Ketiganya juga mengusung sentuhan yang sama dengan single anyarnya.

Seperti tajuknya, single Tak Selamanya Indah begitu kental dengan nuansa galau. Hal tersebut nampak dari lirik-lirik yang kembali mengulik tema cinta di dalamnya. Lebih tepatnya, menyuarakan tentang kisah seseorang yang ditinggal oleh sang pujaan hati.

Sementara dari segi musik, suara piano menjadi kunci dari kekuatan makna dan pesan dari single Tak Selamanya Cinta. Paduan lirik yang menyentuh dan musik menciptakan suguhan manis yang easy listening.

Mario sendiri tidak dapat menutupi antusiasme usai merilis single keempatnya. Ungkapan bahagia, rasa bersyukur, juga ucapan terima kasih turut ia sampaikan dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Sebelumnya terimakasih atas semua dukungannya yang selalu ada buat Mario, Puji Tuhan hari ini single ke 4 mario sudah release," demikian tulis Mario Klau usai single barunya rilis pada (7/9) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading