Sukses

Entertainment

Kartika Putri dan Artis-artis Cantik Lain Bersuamikan Pendakwah

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri telah menjadi istri Habib Usman bin Yahya beberapa waktu lalu. Selain Kartika, ada artis lain yang juga bersuamikan pendakwah. Mereka adalah April Jasmine, Cheche Kirani.

Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman diketahui berawal dari postingannya beberapa waktu lalu. Sejumlah artis mengucapkan selamat kepada Kartika atas pernikahannya tersebut. Seperti diketahui, Habib Usman dikenal sebagai pendakwah. Selain di Jakarta, ia mempunyai majelis dakwah di kawasan Cisarua, Bogor.

Kepada media, Habib Usman mempersilakan istrinya beraktivitas di dunia hiburan. Namun, kegiatan tersebut harus bermanfaat, menginspirasi orang, dan ada proses dakwahnya.

April Jasmine

Sebelum menikah dengan Ustaz Solmed, April Jasmine merupakan pemain sinetron dan film televisi (FTV). Ketika itu ia sering mendapat peran antagonis. Saat ini ia lebih fokus bisnis dan mengurus keluarga.

April dipersuntin Ustaz Solmed pada 2011 silam. Kini, ia jarang terlihat di layar kaca. Dari pernikahannya dengan sang ustaz, April Jasmine dikaruniai tiga orang anak.

Cheche Kirani

Selain April Jasmine, Cheche Kirani juga dikenal sebagai pemain sinetron. Ia sempat bermain dalam sejumlah sinetron. Beberapa di antaranya Ali Topan Anak Jalanan, Mawar Sejati Mawar Berduri, Titip Rindu Buat Ayah.

Cheche Kirani menikah dengan Ustaz Ahmad Hadi Himawan pada 20 Mei 2005 silam. Usai menikah, Cheche lebih fokus mendampingi suami berdakwah. Di luar nama Kartika Putri, April Jasmine, dan Cheche Kirani, tentu ada nama artis lain yang juga bersuamikan pendakwah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading