Sukses

Entertainment

Cerita Syahrini, Dari Tak Tahu Jumlah Saldo di Rekening Sampai Kriteria Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Seolah ada saja alasan untuk membuat nama Syahrini kembali ke tengah hangat perbincangan publik. Berbagai hal tentang penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, ini acap kali menarik perhatian tak sedikit orang.

Menjawab rasa penasaran publik, perempuan yang akrab disapa Incess ini mengunggah video question & answer (Q&A) di channel YouTube-nya. Dari sekian banyak pertanyaan, Syahrini sempat menyinggung saldo rekeningnya.

Dituturkan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut, lantaran semua keluar-masuk uang tak dikelola langsung, Syahrini jadi kurang tahu berapa saldo yang ada di rekeningnya.

"Nggak tahu (jumlah saldo di rekening). Yang nyimpan semua keuangan Incess adalah Ibu Cetar. Jadi, nggak tahu deh berapa saldo Incess," kata pelantun lagu Seperti itu tersebut menjawab pertanyaan perihal saldo di rekening.

Tak hanya soal itu, Syahrini juga dihadapkan dengan pertanyaan yang mungkin sudah sebegitu sering dilontarkan. Belum menikah di usia 30-an membuat perempuan bertubuh mungil ini acap kali ditanyakan soal kriteria suami idaman.

Kriteria Suami Idaman Syahrini

Sudah berada di usia yang membuatnya sering kali ditanya 'Kapan menikah', nyatanya tak membuat Syahrini pasrah dan memilih seseorang tanpa pertimbangan. Soal pendamping hidup, Syahrini punya beberapa kriteria.

"Lelaki kriteria Incess sudah pasti harus se-iman, harus punya responsibilty terhadap hidupnya. Dia juga bisa bertanggung jawab terhadap diri Incess selanjutnya. Yang pasti, dia harus jadi imam di keluarga nanti karena dunia kan sebetulnya nggak dibawa. Dia yang ngimamin, itu yang terpenting. Lain-lainnya nomor dua," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading