Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tiru Foto Lamaran Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas dan Priyanka Chopra bisa dibilang jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang sedang berbahagia. Setelah melakukan pertemuan keluarga, pasangan yang baru saja bertunangan ini pun melakukan sesi foto dengan gaya yang mirip dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun Ralph Lauren, Nick dan Priyanka melakukan sesi foto dengan pose yang sama dengan sahabatnya, Meghan.

Dalam foto tersebut Priyanka terlihat duduk bersandar dengan Nick yang berada di atas sofa, sambil menggenggam tangan calon suaminya dan memamerkan cincin pertunangannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

@PriyankaChopra and @NickJonas at the 50th Anniversary Show during #NYFW. . Photographed by @AlexiLubomirski. . #RL50 #RalphLauren

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ralph Lauren (@ralphlauren) pada

Setelah foto tersebut diunggah di media sosial, beragam komentar pun memenuhi laman foto tersebut, di mana tak sedikit yang menganggap jika pose keduanya sangat mirip dan mengikuti gaya foto Meghan dan pangeran Harry.

"This should be copy Right 🎉#MeganandHarry 🤩♥️😍🎉🤩 Amazing wedding photography🎉," tulis akun @mariedallon mengomentari foto Priyanka Chopra dan Nick Jonas tersebut.

Pembelaan

Meski tak sedikit yang menyebut jika foto pasangan baru itu meniru pose pangeran Harry dan Meghan, beragam komentar yang membela pasangan ini juga ikut muncul. Selain pembelaan, tak sedikit warganet yang memuji calon pengantin ini.

"They look stunning, beautiful couple. Priyanka is a wonderful girl with great values, Nick made the best decision of his life and he would not regret it. Priyanka is the most beautiful girl in the world and became Miss World and she is very intelligent. Nick you are blessed," tulis akun @ramonatominiko.

Percintaan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Diluar anggapan di atas, hubungan Nick Jonas dan Priyanka Chopra mendapatkan banyak dukungan, meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh.

Restu keluarga untuk hubungan keduana pun mengalir deras, dan sosok Nick begitu disukai oleh keluarga Piyanka Chopra.

"Keluarga Priyanka benar-benar memeluk Nick, mereka mengaguminy dan telah membuatnya (Nick) merasa benar-bear diterima," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading