Sukses

Entertainment

Bikin Sedih, Kaki Kanan Ayah Pevita Pearce Diamputasi

Fimela.com, Jakarta Setelah berbagai upaya dilakukan namun akhirnya pilihan terakhir harus diambil. Kaki kakan milik ayahanda Pevita Pearce: Bramwell Pearce harus diamputasi.  Kondisi ini membuat hati bintang yang sudah main di sejumlah judul film ini sedih.  Sebenarnya selama ini apa penyakit yang diderita ayah dari tiga anak itu?

Sebelumnya memang di akun Instagram, Bram pernah memposting dirinya pernah mendapat perawatan dari pihak medis di tepi jalan. Suami dari Ernie Auliasari ini juga tidak pernah menjelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya kala itu.

Namun sebuah foto diposting oleh Bramwell pada Minggu (9/9/2018). Di foto itu memperlihatkan kakinya yang tengah dibalut. Caption yang dibuat Bram pun bikin trenyuh siapa saja yang membaca.

"Selamat tinggal untuk kaki kananku setelah delapan bulan mencoba menyelamatkanmu dan gagal. Kamu akan aku rindukan dan terima kasih sudah memberikan kenyamanan dalam bermain tenis dan naik motor. Terima kasih untuk doa dan cinta dari keluargaku. Juga terima kasih banyak kepada tim medisku. Amputasi besok pukul 8 pagi," tulis Bram.

Ini artinya ayah Pevita Pearce ini melakukan amputasi kakinya pada hari Senin (10/9/2018). Doa pun diterima oleh Bram dari para followers-nya bahkan tak sedikit yang memberikan saran untuknya supaya tidak melakukan amputasi.

Semoga Lekas Sembuh

Sementara itu, belum ada pernyataan baik dari Pevita maupun sang kakak, Keenan Pearce, terkait kondisi ayah mereka. Belum juga diketahui apa sebenarnya penyakit yang ia derita. Get well soon dan get better buat Bramwell Pearce. (Reporter; Rahmi Safitri / Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading