Sukses

Entertainment

BLACKPINK dan BTS Menang di MTV VMA Japan 2018

Fimela.com, Jakarta Grup-grup k-pop saat ini tidak hanya berhasil memikat publik Korea, tetapi juga di kancah Internasional. Berbagai pencapaian juga mantap mereka raih, tidak terkecuali dengan BLACKPINK dan BTS yang menang di MTV VMA Japan 2018.

Ajang tahunan ke-17 tersebut telah mengumumkan para pemenang. Sebut saja untuk kategori Internasional, Shawn Mendes meraih Best Male Video (In My Blood), Ariana Grande menang Best Female Video (No Tears Left to Cry), Marshmello & Anne-Marie sebagai Best New Artist Video (Friends), dan lainnya.

Sementara, grup k-pop yakni BLACKPINK dan BTS berhasil membawa pulang trofi kemenangan untuk kategori Internasional. Selain itu, keduanya juga baru saja comeback dengan karya masing-masing.

BTS comeback dengan meluncurkan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu. Sedangkan BLACKPINK akhirnya kembali bersama debut mini album Square Up pada (15/6). Kedua comeback itu meraih respon yang luar biasa dari pendengar.

Lantas, kemenangan apa saja yang berhasil diraih BTS dan BLACKPINK di ajang penghargaan MTV VMA Japan 2018? Yuk, simak bersama rangkumannya berikut ini.

Kemenangan BTS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MTV Japan (@mtvjapan) on

MTV VMA Japan 2018 mengumumkan para pemenang tahun ini melalui akun Instagram resmi mereka. BTS menjadi salah satu grupk-pop yang meraih kemenangan untuk kategori Internasional, Best Group Video bersama MV Fake Love.

Fake Love merupakan lead single dari album ketiga BTS, Love Yourself: Tear. Adapun single ini ditulis oleh Pdogg, "hitman" bang, dan RM. Sedangkan untuk MV Fake Love disutradarai oleh YongSeok Choi.

BLACKPINK Sabet Trofi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MTV Japan (@mtvjapan) on

Selain BTS, grup k-pop lainnya yang membawa pulang trofi kemenangan adalah BLACKPINK. Jennie dkk menang untuk Best Dance Video dengan MV terbaru mereka, Ddu-Du Ddu-Du. Single ini adalah bagian dari debut mini album terbaru mereka, Square Up.

Ddu-Du Ddu-Du sendiri dibalut dengan nuansa hip hop yang diciptakan oleh Teddy. Single ini turut menyuarakan mengenai wanita yang percaya diri dan juga kuat yang konsepnya jadi refleksi dari BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading