Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 369, Tayang Senin, 10 September 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 369 yang tayang hari ini, Senin 10 September 2018.  Dara mengajak Sonya ke tempat dulu pernah sama Leon. Dara celingukan. Sonya heran mau apa kemari? Tempatnya mahal, sebaiknya mereka makan di tempat biasa aja, dedek bayi juga nggak rewel kata Sonya.

Tapi karena disini tempat kenangannya dengan Leon, Dara bilang ada kisah di sini. Sonya terenyuh, Sonya akan temani Dara.Vino sudah rapi, menunggu Laras. Vino sudah berkali-kali rapikan bajunya, Vino yakin kali ini nggak gagal. Vino sampai latihan buat nembak. Vino latihan terus tapi jadi kepikiran Leon.

Laras cek bagasi. Dengan lampu hape, dia senterin, dan ada perlengkapan Rani. Laras keluarin semua, Laras anggap ini bisa dipakai Rani nanti. Laras balik ke kursi tengah, melihat Rani sedang tidur karena kelelahan. Laras memerhatikan, kalau begini, ia merasa iba sekali.

Ningrum sudah mulai histeris. Nggak ada kabar Laras. Marco sampai nggak bereaksi apa-apa, ketika Ningrum merasa sedih, karena Marco nggak bisa jaga Laras. Rani pasti sudah mencelakainya. Marco tanpa sadar memeluk Ningrum.Vino gelisah, karena Laras belum datang. tak mungkin Laras sampai dua kali nggak menghiraukannya.

Vino merasa ada yang nggak beres, nggak mungkin Laras mengabaikan begitu aja. Vino bahkan nggak bisa menghubungi Laras.  Bimo ditanyain Vino, apa memang Rani sudah balik? Bimo tetap nggak jawab, malah minta Vino tanyakan ke Marco, lebih tau.

Vino gregetan. Ia berusaha ngecek, apa memang yang dibilang Ningrum tadi, itu memang kenyataan kalau Rani sudah balik dan membawa Laras. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading