Sukses

Entertainment

Jelang Hari Pernikahan, Apa Sebenarnya Alasan Shinta Bachir Terima Pinangan Anggota DPRD?

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir baru saja dilamar pada Sabtu (8/9) lalu. Adalah Idham Mase, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng, Sulawesi Selatan yang berhasil meyakinkan Shinta untuk melangkah menuju pelaminan.

Dengan waktu perkenalan singkat, yakni sekitar 2 bulan, perempuan yang dulu lekat dengan imej seksi ini memiliki alasan tersendiri untuk akhirnya menerima pinangan Idham. Dituturkan Shinta, dorongan dari sang calon suami jadi salah satu sebabnya.

"Dianya yang pengin cepet-cepet. Saya yang penginnya entar dulu lah. Butuh waktu, pendekatan. Dia bilang apalagi, sudah sama-sama tua, sudah saling terbuka, keluarga dia seperti apa, dia seperti apa. Latar belakang kehidupan saya seperti apa. Sudah kita ceritakan semua di depan," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Meski awalnya ragu, namun dengan berjalannya waktu, perempuan berusia 32 tahun ini akhirnya mantap menerima Idham. "Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya nggak neko-neko juga. Saya tahu teman-teman dia, kerjaan dia. Bismillah. Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," tambahnya.

"Saya melihat dari keseriusan dia. Dia benar-benar serius, dia bilang ke orangtuanya, ke kantornya, ke semuanya. Terus dia juga mau menerima saya dengan masa lalu saya dan berita-berita saya dulu," pungkas Shinta Bachir. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading