Sukses

Entertainment

Demi Penampilan, Ussy Sulistiawaty Akui Pernah Operasi Gigi

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tidaklah mudah. Karena mereka yang muncul di layar kaca itu harus tampil maksimal. Jadi wajar saja diantaranya memilih untuk operasi, seperti halnya dengan Ussy Sulistiawaty.

Demi penampilannya tersebut, Ussy tak memungkiri dirinya sempat operasi gigi. "Muka aku yang tidak real hanya gigi," tutur Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Lurik Coffe and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Meski begitu, dirinya menegaskan tak pernah operasi paras wajah cantiknya. Ia hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan, Youth & Beauty. Bahkan demi perawatan wanita 37 tahun itu di klinik dari pagi hingga malam hari.

"Kalau kata orang aku operasi. Dipotong inilah, dipotong itulah. Nggak. Aku nggak diapa-apain. Aku perawatan. Aku nggak operasi. Aku cuma dirawat," ujarnya

"Aku sama dokter nggak sejam dua jam. Karena jarang kesana jadi sekalinya kesana bisa dari pagi smpe tutup sampai gelap. Jadi sekalian. Jadi semua yang ada di muka dan badan aku ini karena perawatan aja. Dimaskerlah dan lain-lain. Aku juga pernah yang kaya di setrika, exilis," tambah Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading