Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin dan 3 Artis Indonesia yang Tinggalkan Dunia Hiburan Demi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin melepas masa lajangnya setelah resmi menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Dari pernikahan itu, Arumi dan Emil dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Setelah menikah dengan Emil, wanita cantik kelahiran 19 Februari 1994 ini memutuskan untuk mundur dari dunia hibura yang sudah membesarkan namanya. Ia tampak begitu menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, Arumi terlihat begitu setia menemani sang suami bekerja.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Arumi terlihat begitu lucu ketika dirinya dan sang suami mengenakan masker. "Suami aku kerja terus di mana aja, kapan aja, sampai-sampai tak pakein masker pun pasrah sangking fokusnya sama kerjaan," tulis Arumi sebagai keterangan foto.

Arumi Bachsin juga terlihat setia menemani suami ketika bertugas, salah satunya adalah ketika berada di Trenggalek. Mereka tampak berpose di sebuah taman kecil yang penuh dengan tanaman.

Tak hanya Arumi Bachsin saja, beberapa artis Indonesia juga meninggalkan dunia hiburan demi keluarga. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bunga Zainal

Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal memang jarang terlihat di dunia hiburan. Jika diliat dari akun Instagram-nya, artis cantik kelahiran 23 Maret 1987 ini lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Chelsea Olivia

Sejak menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia jarang tampil di dunia layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengejutkan publik ketika ia memutuskan menikah saat usianya baru 20 tahun. Ia menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Sejak menikah, artis cantik ini memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading