Sukses

Entertainment

Setelah 10 Tahun, Maia Estianty Foto Kembali Bersama Nicolas Saputra

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty rupanya sempat ngefans dengan Nicholas Saputra. Ia bahkan sempat foto bareng dengan Nicholas pada 2008 silam. Saat itu Nicholas jadi sosok yang ramai jadi pembicaraan karena penampilannya yang memikat dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC).

Maia menjelaskan jika ia ngefans dengan Nicholas karena ada kesamaan dengan putra ketiganya Dul Jaelani. Maia menilai, Nicholas punya rambut yang sama dengan Dul. Maia mengungkap hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Dulu jaman film AADC ngefans ama @nicholassaputra karena rambutnya kriwul kayak @duljaelani," kata Maia, Minggu (9/9/2018).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Sepuluh tahun kemudian, Maia kembali bertemu dengan Nicholas. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Nicholas. Tentu dalam kondisi dan suasana yang sudah berbeda.

"2008 pernah foto bareng, and 10 taun kemudian ketemu lagi," lanjut Maia.

Foto pertemuan Maia Estianty dan Nicholas Saputra itu jadi pembicaraan di media sosial. Publik menilai Maia dan Nicholas seperti seumuran. Padahal, Maia sudah berusia 42 tahun, sedangkan Nicholas kini berumur 34 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading