Sukses

Entertainment

Sudah Cerai, Adakah Veronica Tan di Film A Man Called Ahok?

Fimela.com, Jakarta Kisah orang terkenal penuh inspirasi selalu saja menarik untuk dibahas ke layar lebar. Salah satu tokoh yang menyita perhatian rakyat Indonesia, Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan Ahok.

Kisah inspiratif hidupnya pun diangkat ke sebuah film yang berjudul Film A Man Called Ahok. Film ini pun diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama karya Rudi Valinka. Sang sutradara, Putrama Tuta menjelaskan ini bukanlah film yang menjelaskan tentang rumah tangga Ahok dengan Veronica Tan. Pasalnya film ini lebih menjelaskan cerita mengenai ayah dan anaknya.

"Alhamdulillah dari awal saya hanya angkat cerita ayah dan anak. Jadi keluarga dan sekelilingnya hanya mendukung, sama sekali gak keganggu (tentang masalah rumah tangga kemarin)," papar sang sutradara saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Saat ditanya apakah sosok sang mantan istri Ahok, Veronica Tan ikut muncul di film tersebut, sang sutradara pun menjelaskan ada. "Di naskah tentang Kiem Nam (ayah Ahok) dan Ahok. Kalau dari saya. semua keluarganya pasti ada tapi tidak ada yang jadi fokus cerita," papar Putrama Tuta.

Namun sayang Putra tak menjelaskan secara detail berapa persen Veronica muncul di film tersebut. Dirinya justru meminta agar menonton filmnya terlebih dahulu. Untuk film A Man Called Ahok sendiri rencananya akan tayang pada akhir tahun ini.

Dengan diperankan beberapa selebriti papan atas seperti Daniel Mananta sebagai Ahok. Lalu ada Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Doni Alamsyah, Ferry Salim, Donny Damara, Denny Sumargo dan masih banyak pemain lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading