Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty: Jangan Pernah Ingin Cantik dengan Cara Edit Foto

Fimela.com, Jakarta Menjadi wanita yang memiliki paras wajah cantik ada keinginan wanitaBegitu juga dengan artis Ussy Sulistiawaty. Meski begitu, baginya untuk mendapatkan wajah yang rupawan bukanlah dengam cara yang instan. Semisal, hanya mengedit foto akan terlihat cantik di media sosial.

"Jangan pernah ingin cantik di Instagram edit sana edit sini, hmmm lakukan buat diri kita sendiri karena aslinya di Instagram editanya bagus pas ketemu aslinya yah begitu doang. Jadi mendingan dirawat," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Ussy kemudian menyarankan untuk merawat diri sendiri agar menjadi cantik itu lebih baik dibandingkan hanya mengedit foto. Meskipun cara tersebut terlihat lama hasilnya.

"Jadi kalo aku percaya sih semua yang serba instan tidak akan bagus tapi merawat perawatan walau haslinya lama karena kaya di exolus itu nggak bisa langsung mukanya langsung kenceng harus dua bulan beberapa kali baru keliatan kaya vetris ya nggak sama sekali langsung kurus tetep perawatan dan juga olahraga juga makan juga dijaga," papar wanita 37 tahun itu.

"Jadi semuanya jangan percaya sama hal yang instan karena hasilnya nggak akan pernah bisa bagus," tegas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading