Cium Marsha Aruan, Raffi Ahmad Kantongi Restu Nagita Slavina

Anto Karibo12 Sep 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad

Bintang.com, Jakarta Di film terbarunya, Kesempatan Keduda, Raffi Ahmad tak hanya jadi produser tapi juga pemain. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Zizan Razak, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Ayu Ting Ting, dan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

Belakangan ini Raffi memang jarang bermain dalam film layar lebar. Ia kebanyakan muncul di layar televisi sebagai presenter. Namun, sebenarnya Raffi masih mumpuni dalam hal akting.

"Raffi kan seringnya di televisi, padahal dia dramatic actor dan aktingnya bagus. Saya yakin orang cukup kaget lihat aktingnya Raffi di film in," kata Awi Suryadi, sutradara film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2018).

Trailer dan Poster Film Kesempatan Keduda Resmi Diluncurkan
Para pemain film Kesempatan Keduda berpose saat peluncuran trailer dan poster di Jakarta, Senin (10/9). Poster film ini menampilkan warna cerah dan foto pemain utama yatu Raffi Ahmad, Zizan Razak, dan Cut Meyriska. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Awi mencontohkan dalam satu scene, suami Nagita Slavina itu harus beradegan ciuman dengan pendatang anyar, Marsha Aruan. "Yang menarik sih lihat Raffi ciuman tuh, dia mau take terus padahal Marsha-nya enggak," lanjut Awi Suryadi terbahak.

Sebagai suami, Raffi Ahmad mengaku telah mengantongi ijin sang istri. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina diakui Raffi tenang-tenang saja ketika suaminya harus melakoni adegan ciuman dengan pemeran muda.

"Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, ya udah boleh," imbuh Raffi Ahmad. Raffi juga menegaskan bahwa film besutan RA Pictures ini termasuk genre komedi.

Karenanya ketika dirinya terlibat adegan ciuman dengan Marsha Aruan, sang istri Nagita Slavina santai saja menanggapi. "Yah, gak (cemburu) lah, bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucuan dan film komedi," tandas Raffi Ahmad.

 

2Y Ago

Rilis single perdana, Rendy Pandugo banyak dikaitkan dengan John Mayer.

Selengkapnya
2Y Ago

Ternyata pemeran utama Fantastic Beasts, Newt Scamander, pernah tampil di film Harry Potter.

Selengkapnya
2Y Ago

Muhammad Bambang Arr Ray Bach langsung berhenti menangis saat Bebi Romeo mengazankan putranya itu.

Selengkapnya
2Y Ago

YG Entertainment diam-diam siapkan girlband baru selain Black Pink sebagai pengganti 2NE1?

Selengkapnya
2Y Ago

Chanyeol EXO memberikan hadiah kepada penggemarnya sebuah barang mewah kesukaannya.

Selengkapnya