Sukses

Entertainment

Cium Marsha Aruan, Raffi Ahmad Kantongi Restu Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Kesempatan Keduda, Raffi Ahmad tak hanya jadi produser tapi juga pemain. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Zizan Razak, Bastian Steel, Aqila Herby, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Dinda Kanya Dewi, Ayu Ting Ting, dan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

Belakangan ini Raffi memang jarang bermain dalam film layar lebar. Ia kebanyakan muncul di layar televisi sebagai presenter. Namun, sebenarnya Raffi masih mumpuni dalam hal akting.

"Raffi kan seringnya di televisi, padahal dia dramatic actor dan aktingnya bagus. Saya yakin orang cukup kaget lihat aktingnya Raffi di film in," kata Awi Suryadi, sutradara film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2018).

Awi mencontohkan dalam satu scene, suami Nagita Slavina itu harus beradegan ciuman dengan pendatang anyar, Marsha Aruan. "Yang menarik sih lihat Raffi ciuman tuh, dia mau take terus padahal Marsha-nya enggak," lanjut Awi Suryadi terbahak.

Sebagai suami, Raffi Ahmad mengaku telah mengantongi ijin sang istri. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina diakui Raffi tenang-tenang saja ketika suaminya harus melakoni adegan ciuman dengan pemeran muda.

"Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, ya udah boleh," imbuh Raffi Ahmad. Raffi juga menegaskan bahwa film besutan RA Pictures ini termasuk genre komedi.

Karenanya ketika dirinya terlibat adegan ciuman dengan Marsha Aruan, sang istri Nagita Slavina santai saja menanggapi. "Yah, gak (cemburu) lah, bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucuan dan film komedi," tandas Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading