Sukses

Entertainment

Ngantuk Berat, Lucunya Anak Soimah Tidur di Bathtub

Fimela.com, Jakarta Media sosial acap kali dimanafaatkan deretan pesohor dalam negeri, termasuk Soimah, untuk berbagai ragam hal. Bukan hanya soal profesional, unggahan demi unggahan juga berisi deretan hal pribadi yang tak jarang menimbulkan gelak tawa.

Seperti belum lama ini saat Soimah mengunggah foto anak keduanya, Diksa, tengah tertidur di bathtub. Dijelaskan penyanyi 37 tahun tersebut, hal ini dilakukan putranya lantaran benar-benar tak bisa melawan kantuk.

Bahkan, demi kenyamanan tidur yang berlangsung di tempat tak biasa ini, bocah lelaki tersebut terlihat memakai bantal. Dengan posisi miring ke sebelah kanan, ia terlihat begitu nyaman walau tak terlelap di atas kasur empuk.

"Halo, gaes. Mau mandi tapi masih nguantuk banget, gaes. Uenak tidur njingkrung gitu, gaes," tulis perempuan yang juga diketahui piawai bernyanyi lagu rap tersebut di keterangan foto.

Sontak, unggahan ini langsung dipenuhi komentar penghuni jagat maya. Lewat deretan tanggapan di kolom komentar, tak sedikit dari mereka mengaku dibuat tertawa melihat kelakukan putra Soimah.

Sukses Bikin Netter Ngakak

Aksi tertidur di dalam bathtub yang dilakukan anak ke-2 Soimah sukses membuat kolom komentar unggahan sang penyanyi dibanjiri pernyataan mereka dibuat tertawa. "Bisa banget asli, hahahaha," tulis salah satu netizen.

"Hahahaaaa ngakak gaes, Mimpi indah kali ya," timpal yang lain. "Masih tidur tapi jalan ke kamar mandi, makanya diterusin tidurnya," komentar salah satu netizen. "Adem kali tidur situ ya," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading