Sukses

Entertainment

Ruben Onsu - Sarwendah dan 3 Keluarga Artis Indonesia yang Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Tak berasa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berjalan hampir lima tahun. Rumah tangga yang terbina sejak 22 Oktober 2013 itu dikenal sebagai keluarga yang sederhana saat menjalani kehidupannya sehari-hari.

Salah satu contohnya adalah ketika Sarwendah membersihkan kaca. Sebenarnya Ruben Onsu sudah meminta agar Sarwendah menambah asisten rumah tangga, akan tetapi permintaan itu ditolak. "Dia jawab kalau bisa dikerjakan sendiri tidak usah mengandalkan tenaga orang," kata Ruben menirukan ucapan Sarwendah.

"Jadi kalau cuci baju aku, dia, Thalia, masak, belanja itu aku," sambung Ruben Onsu melanjutkan apa yang diucapkan Sarwendah. "Jadi ART tugasnya apa?" tanya Ruben Onsu kepada Sarwendah. "Yang aku gak kerjakan saja cuci piring, ngepel, temenenin aku ngobrok saat masak hahahaha. Udah sana kerja jangan bawel," jelas Sarwendah kepada Ruben.

Percakapan Ruben Onsu bersama Sarwendah tersebut sebagai keterangan foto saat Sarwendah yang berdaster sedang membersihkan kaca jendela rumahnya di lantai dua. Sarwendah tampak santai dan tanpa rasa takut.

Tidak hanya Sarwendah dan Ruben Onsu saja, beberapa keluarga artis Indonesia juga hidup dengan sederhana. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh

 
 
 
View this post on Instagram

Repost @synedra_ulna || Kondangan lageh jadinya selpi dolooo 😍😘 #latepost #themodjos #dutaso7 #sheilaon7

A post shared by Akhdiyat Duta Modjo (@duta507) on

Duta Sheila On 7 dikenal sebagai musisi yang punya sifat sederhana dan rendah hati. Rumah tangga Duta dan Adelia Lontoh juga terkesan jauh dari kata mewah. Bahkan pasangan ini juga tak malu untuk menyantap makanan di pinggir jalan.

Widi Mulia dan Dwi Sasono

 
 
 
View this post on Instagram

Pacaran di sawah asiiik #widimulia #Ibuwidi

A post shared by Dwi Sasono (@dwisasono) on

Keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono dikenal sebagai keluarga yang sederhana dan rendah hati. Mereka juga terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama meskipun hanya bermain-main di sawah.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

 
 
 
View this post on Instagram

Kemarin malam di alun-alun Jogja 🎡 #elmaykasungkar #mikkairosungkar

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Keluarga Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar memang dikenal sebagai keluarga artis yang jauh dari gosip. Tak hanya itu, mereka juga termasuk keluarga yang sederhana. Pasangan ini kerap mengajak anaknya untuk berbelanja di pasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading