Sukses

Entertainment

Tips Traveling Bareng Anak ala Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu pasangan figur publik yang sering kali mengajak buah hati mereka, Natusha Olivia Alienskie, bepergianterutama ke luar negeri.

Intensitas yang cukup tinggi ini membuat Chelsea punya tips agar orangtua tak terlalu kesusahan saat berlibur dengan mengajak anak. Mulai dari perlengkapan yang mesti dibawa, sampai pemilihan destinasi, semua dianggap penting oleh ibu anak satu ini.

"Traveling sama anak kita sebagai orangtua harus pintar-pintar. Dalam artian, anak itu kan sensitif, gampang cape. Jadi, kita harus cari tempat yang baby friendly juga. Misalnya kita sering bawa stroller. Nah, kita harus cari negara atau tempat yang banyak fasilitas itu," kata Chelsea Olivia saat ditemui usai peluncuran brand fashion disalah satu mall di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

Tak hanya itu, menurut Chelsea, ia dan Glenn harus mengikuti mood anak saat jalan-jalan. "Tips sama anak kita harus fleksibel. Kalau dulu sama Glenn, abis dari sini ke sini. Tapi, kalau sama anak harus ikutin mood dia," jelas Chelsea.

"Misalnya anak mau makan, ya sdah ikut makan. Mood anak mau makan ya kita ke restoran. Mood anak mau istirahat. kita istirahat. Jadi, kalau traveling, harus buat si anak se-nyaman mungkin karena anak itu kan bagaimanapun masih kecil ya. Terus juga obat-obatan harus selalu lengkap. Harus banyak lah bawaannya," sambung Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading