Sukses

Entertainment

Goo Hara Dilaporkan Aniaya Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Goo Hara kembali menjadi sorotan publik, kini mantan anggota girlband KARA itu dilaporkan ke phak berwajib, karena melakukan kekerasan fisik kepada mantan kekasihnya.

Melansir laman Soompi, pihak kepolisian Gangnam menyebut pihaknya menerima laporan terkait kekerasan yang dilakukan Goo Hara pada mantan kekasihnya pada Kamis (13/9) pukul 00.30 dini hari.

Lebih lanjut disebutkan, bahwa kekasih Goo Hara adalah seorang penata rambut. Pria tersebut kabarnya mengungkapkan dirinya ingin berpisah dengan Goo Hara, namun aktris berusia 27 tahun itu tak menerima keputusan tersebut.

Tak hanya Goo Hara, kekerasan tersebut rupanya dilakukan juga oleh mantan kekasihnya. ""Hanya laporan yang sudah diterima. Kami akan menjadwalkan untuk melakukan investigasi kepada keduanya," ujar perwakilan kepolisian.

Terkait tindak kekerasan yang dilakukan Goo Hara, pihak agensinya belum bisa memberikan pernyataan resmi, karena mereka belum bisa menghubungi sang artis.

Segera Buat Penyataan Resmi

Pihak agensi Goo Hara Content Y mengatakan pihaknya tengah berusaha menghubugi Goo Hara, dan segera membuat pernyataan resmi.

"Kami baru saja mendengar beritanya. Goo Hara belum memiliki jadwal baru-baru ini, jadi kami belum bisa menghubunginya langsung. Saat ini, manajer Goo Hara dan yang lainnya sedang berusaha utnuk menghubunginya, dan kami akan mengumumkan pernyataan resmi setelah memastikannya," ujar pihak agensi Goo Hara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading