Sukses

Entertainment

Rossa Suka dengan Pria yang Kinclong dan Harum

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Surendro Prasetyo atau Yoyo, penyanyi Rossa belum kembali berumah tangga. Padahal, meski sudah memiliki anak, dan berusia 39 tahun, Rossa masih terlihat awet muda, dan memiliki daya pikat yang kuat bagi kaum adam. Lantas pria seperti apa sih yang diinginkan Rossa?

Menurut wanita yang memiliki nama asli Sri Rossa Roslaina ini, untuk kriteria pria idaman, ia lebih menyukai pria yang senanatiasa menjaga kebersihan kulit tubuh dan wangi.

"Kalau buat cowok pastinya aku senangnya yang kulitnya bersih ya terlepas warna kulitnya cokelat atau putih, tapi pasti kita penginnya lihat cowok yang bersih, mukanya enggak berminyak dan harum," kata Rossa di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 September 2018.

"Aku seneng aja ngobrol, kadang mukanya enggak terlau putih, tapi kinclong. Jadi kriteria cowok apa yang aku suka, pertama pastinya kinclong," imbuhnya.

Namun ditegaskan Rossa, bukan berarti kinclong karena hasil make up, apalagi hasil operasi. “Aku nggak terlalu senang dengan cowok yang pakai make up, kalau aku pribadi lebih suka yang apa adanya saja,” ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading