Sukses

Entertainment

Tanpa Fergie, Black Eyed Peas Rilis Single Big Love

Fimela.com, Jakarta Black Eyed Peas akhirnya menjawab penantian dan kerinduan penggemar dengan mempersembahkan single terbaru bertajuk Big Love. Dalam single yang resmi diluncurkan pada (12/9), Fergie tidak ikut ambil bagian.

Seperti yang diketahui, kabar Fergie hengkang dari Black Eyed Peas telah berhembus kencang sejak Juni 2017 lalu. Baru pada Februari 2018, will.i.am membenarkan Fergie meninggalkan band lewat wawancara bersama Daily Star.

Kendati demikian, semangat Black Eyed Peas untuk berkarya tak lantas pundar. Big Love menjadi salah satu pembuktian jika mereka mampu move on tanpa kehadiran Fergie. Adapun kabar gembira rilisnya single baru mereka ungkapkan di Instagram.

Selain single, grup dengan personel yang tersisa yakni will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo tersebut juga segera merilis album ke-7, Masters of the Sun pada 12 Oktober mendatang. Ini menjadi suguhan pertama setelah 8 tahun absen album.

Lantas, seperti apa single terbaru Black Eyed Peas tanpa Fergie bertajuk Big Love? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Big Love, Single Baru Black Eyed Peas

Setelah begitu dinanti, Black Eyed Peas comeback dengan single terbaru Big Love. Adapun kabar gembira ini mereka sampaikan melalui akun Instagram dengan mengunggah desain single Big Love. "It's all that we are. All that we're made of," tulis Black Eyed Peas di kolom keterangan.

Sementara, Big Love sendiri hadir menampilkan lagu pop rap. Single ini juga sebagai bentuk dukungan untuk keadilan sosial dan protes untuk pengendalian senjata yang dipimpin oleh siswa bernama March for Our Lives.

Black Eyed Peas Siap Rilis Masters of the Sun

Single terbaru Black Eyed Peas, Big Love, akan menjadi salah satu track yang menghiasi album ke-7, Masters of the Sun. Setelah 8 tahun absen album, Masters of the Sun menjadi suguhan yang begitu dinanti pendengar.

Seperti yang diketahui, Black Eyed Peas terakhir merilis album The Beginning pada November 2010. Album ini hadir dengan tiga buah single yakni The Time (Dirty Bit), Just Can't Get Enough, dan Don't Stop the Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading